Mod bus UKTS JETBUS 1

Yosh langsung aja



Ini mod editan pertama saya :v kalo jelek ya harap maklum saya kan NOOB :v

-Untuk template masih sama kaya JETBUS HD1 yang lama
-Karena saya NOOB saya pake base folder Scorpion jet M. Husni :3 pas dicoba ke folder asli malah strobo nya jeb0000L
-Cara penggunaan mod ya seprti biasa aja,ga lebih dan ga kurang.
-Interior masih spion tanduk Maklum saya kan Noob :v
-(OPEN PMG) Free edit asal ijin terlebih dahulu,sebagai editor kami juga ingin dimengerti :v
-Bila ada error coba cari tahu sendiri,untuk menambah wawasan kalian dalam mengatasi error,jangan cuma mau instan aja :v

Thanks to

Muhammad Annas a.k.a Abdul Dudu Creator Sekaligus pemilik Base Mod nya
Erdi Ansya Heryanto Base strobo
Danies Forensky I Tutorial Buat Kepet
Septian Maulana Acc Bus
Syukur Ridhotullah Aputra Model spion standar
Mrp Mods Led hijau nya

Serta Teman teman lain yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu :)

LINK DOWNLOAD



Yak sekian dari kami Bay'sCreation semoga bermanfaat and Let's CO

Comments